SUSU ASLI TANPA SAPI??! PENASARAN KAN? CEK DISINI! SUSU TERBERSIH DI DUNIA

SUSU ASLI TANPA SAPI??! PENASARAN KAN? CEK DISINI! SUSU TERBERSIH DI DUNIA
Posted by fauzan
Your Ads Here

Remilk, Mеmbuаt ѕuѕu asli tаnра sapi tеrdеngаr ѕереrtі іlmu futuristik, tetapi metode уаng di gunаkаn untuk mewujudkan kеаjаіbаn іnі ѕеbеnаrnуа cukup kunо! Tim ilmuwan luаr biasa yang digerakkan оlеh misi untuk mеnуеdеrhаnаkаnnуа untuk mеmbuаt ѕuѕu аѕlі, tidak perlu ѕарі! 

Ini cuplikan videonya ges!

file:///C:/Users/wahono/Downloads/Snapinsta_278334536_696271308161536_4354129872576624241_n.mp4


https://www.instagram.com/tv/Ccc0KNADrpZ/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Remilk adalah susu terbersih di dunia tanpa laktosa, tanpa kolesterol tanpa alkohol jelas dong ini kan susu bukan anggur wkwkwk.. Dan bahkan susu ini bukan berasal dari sapi loh gess dan ini adalah susu pertama yang dibuat tanpa sapi! Loooh gimana caranya tuh?? sabar sabar jangan ngamuk disini kita cari tau bareng bareng..


Nah foto 2 orang diatas adalah penemu atau pencipta sama ajalah ya dari Remilk. Yang ada rambutnya namanya bang Aviv dan yang botak pake kacamata namanya Bang Ori. Mereka berdua berhasil menemukan cara untuk mengatasi masalah yang selama ini para penduduk dunia alami. Apatuh bang pojan masalah nya? karena susu sapi trandisional ternyata tidak sebaik yang ada di iklan, saya sendiri ngalamin kalau minum susu suka sakit perut, kalo sakit hati namanya ditinggalin sama kamu HAHA. Dan ternyata susu tradisional itu mengandung banyak laktosa yaitu zat yang menyebabkan kita kentut. Wahhh terjawab sudah kenapa saya suka sakit perut pas minum susu, 65% orang didunia tidak bisa mentoleransi laktosa, oh ternyata saya tidak sendiri, saya pikir cuma saya aja yang perut nya kampungan wkwkw. Dan susu sapi juga penuh dengan kolesterol dan lemak jenuh.

Dan fakta kedua yang lebih mengejutkan lagi setiap 1 liter susu sapi 1.000 liter air bersih terbuang dan memproduksi susu adalah kontributor utama dari emisi gas rumah kaca, menghabiskan banyak air dan banyak menghasilkan limbah, dan susu yang berasal dari hewan lebih banyak butuh ruang, dan uang dan energi dan air, dalam pabrik penghasil susu adalah suatu bentuk kekejaman pada hewan, aduhhh sebenernya ini sensitif tapi pengetahuan itu penting. Ok lanjut dan maka dari itu kedua abang abang diatas menciptakan susu tanpa sapi dengan berkelanjutan, terjangkau dan lebih etis! Mereka berdua berhenti dari pekerjaan nya untuk mengambil resiko terbesar dalam hidup nya untuk membuat sesuatu yang sudah kita dan nenek moyang kita sudah minum sejak ribuan tahun yang lalu agar lebih baik!  waw inilah inovasi. Dan setelah melakukan ekstensif penelitian mereka menemukan cara untuk melakukannya, Yang pertama mereka menyalin gen dari sapi untuk membuat susu lalu, mengubah nya menjadi mikroba dan sekarang kita tidak perlu sapi untuk membuat susu, hanya mikroba! dengan fermentasi mikroba ini bisa membuat protein susu dan protein dari susu ini mereka menghasilkan susu, gitu ges penjelasan proses singkat nya. Dan susu nya terlihat sama persis seperti divideo diatas dan rasanya pun sama persis dengan susu sapi tradisonal, tapi saya belum pernah coba sih hehehe. Tetapi susu ini jauh lebih sehat tentunya dan yang terpenting tidak ada ibu sapi yang tersakiti lagi, hmm sama aja ya ga orang ga sapi suka nyakitin. Kembali ke topik! proses menghasilkan susu diatas disebut FERMENTASI MIKROBA disebut itu karena mereka mengimpor seluruh mekanisme produksi susu kedalam mikroba sel tunggal jadi mereka tidak butuh bagian sapi lainnya, dan tentu saja mereka tidak perlu menghabiskan sumber daya dalam proses membudidaya hewan sapi tersebut. Pertama didunia dalam sejarah manusia kita bisa membuat susu lebih  sehat,efisien dan berkelelanjutan dan ini sangat hebat dan revolusioner,  saya sebut mereka berdua sitamVan dan pemberani menurut saya. Bayangin kita belanja ke H. Piih atau indo atau alfa dan seluruh produk bagian susu atau lahiran dari susu seperti yogurt, keju terbuat dari Remilk pasti akan jauh lebih sehat dengan rasa dan harga yang sama, dan saya ga sakit perut lagi heheehe. saya ga tau kalian pendapatnya gimana tapi saya sangat bersemangat dengan masa depan, orang orang seperti bang Avi bang Ori dan bang pojan ini eh wkwkw. Bekerja setiap hari setiap malam setiap jam dan setiap hari libur sabtu-minggu PNS kali ah wkwk yang belum pernah dilakukan sebelumnya dan mereka berhasil kita semua berhasil baik manusia ataupun ibu sapi.

ok ges saya rasa udah cukup sampai disini, sampai jumpa diartikel selanjutnya ya... Tambah tau tambah ilmu ya disini tempatnya






Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Related Posts

Your Ads Here

Komentar

Posting Komentar
Loading comments...